Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 19 November 2010

Pendam I/BB

PENDAM I/BB MENERIMA TIM VERIFIKASI KODAM I/BB 

MEDAN, Kapendam I/BB Letnan kolonel Caj DR. H. Asren Nasution MA didampingi para Perwira Pendam I/BB menerima kunjungan Tim Verifikasi Kodam I/BB yang di Pimpin oleh Irdaum Itdam I/BB Letnan Kolonel Inf Hendrasto Joko S, dengan anggota Pabandya Mat Slogdam I/BB Letkol Cpl Anwar Ritonga, Pabandya Binkar Spersdam I/BB Mayor Inf Asep Dedi Darmadi, Pabanda Pam Sinteldam I/BB Mayor Inf Thomson Siahaan dan Pabanda Ku Irdaben Itdam I/BB Mayor Cku M. Siagian SE, yang dilasanakan di Mako Pendam I/BB, Jumat (19/11).

Ketua Tim Verifikasi Kodam I/BB di bawah pimpinan Letnan Kolonel  Inf Hendrasto Joko S, melakukan Verifikasi di Mako Pendam I/BB karena akan berakhirnya masa jabatan Kapendam I/BB Letnan kolonel Caj DR. H. Asren Nasution MA. Verifikasi bertujuan untuk melihat kerja pimpinan satuan selama melakukan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kapendam I/BB dan tuntutan akuntabilitas apa yang diterima dari Komandio Atas dapat dipertanggungjawabkan selama menjabat. "Agar pejabat baru dapat melanjutkan organisasi satuan dengan baik dan lancar," kata Hendrasto.
Dalam pelaksanaan Tim Verifikasi melakukan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) data yang disajikan dengan kenyataan yang ada dilapangan baik itu personel, materiil maupun keuangan yang di pertanggung jawabkan.
Dalam pelaksanaannya Tim Verifikasi tidak ada menemukan temuan-temuan yang ada selisih dari data yang disajikan dengan yang ada di lapangan, sehingga pejabat Kapendam I/BB yang baru nantinya tidak ada kendala dalam melakukan tugas pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai Kapendam I/BB.

Tim Verifikasi Kodam I/BB setelah melakukan Verifikasi di Pendam I/BB selanjutnya akan ke satuan-satuan yang akan berganti Komandan/Kepala satuannya berkaitan dengan berakhirnya tugas sebagai Komandan Satuan. Verifikasi yang telah dilaksanakan meliputi satuan Puskopad A Dam I/BB, Ajendam I/BB, Kudam I/BB, Brigif 7/RR dan selanjutnya akan  melakukan Verifikasi di  Yon Arhanudse 11/BS Binjai, dan Spersdam I/BB.

Kapendam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi Kodam I/BB yang telah melaksanakan Verifikasi di Pendam I/BB dengan tidak ada menemukan temuan-temuan yang mendasar semuanya dapat di pertanggung jawabkan. "Suatu kehormatan bisa melaksanakan tugas dilingkungan Kapendam I/BB," kata Arsen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar