Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Rabu, 23 Maret 2011

Di PRSU Tersedia Dodol Gula Aren Murni Ala Madina

MEDAN, ‎​Kabupaten Mandailing Natalal (Madina) dengan jumlah pnduduknya 413.750 jiwa dengan luas wilayah 662.070 Ha, tampil dengan berbagai produk unggulan makanan ringan di Pekan Raya Sumatera (PRSU), Jalan Gatot Subroto Medan selama sebulan penuh dari tanggal 18 Maret-17 April 2011.

Produk unggulan tersebut yang paling menarik adalah dodol yang terbuat dari aren murni sehingga cita rasanya sangat nikmat. Dodol ala madina yang menggunakan gula aren murni ini tersedia di PRSU di stand Kabupaten Madina dengan harga pasti pas 15 ribu rupiah." ini harganya 15 ribu rupiah bang satu sumpit," ujar Saiful, salah seorang penjaga stand kabupaten Madina, di PRSU, saat diwawancarai wartawan, Rabu (23/3/2011).

Saiful yang dipanggil akrabnya dengan ipul ini dengan ramah memberikan pelayanan dan penjelasan kepada pengunjung termasuk wartawan, dimana menurut Ipul, dodol dengan menggunakan aren murni ini diproduksi oleh 12 unit usaha dengan jumlah 35 ton/tahunnya. Selain itu, Ipul juga mengatakan masihh banyak lagi produk unggulan diantaranya, kopi luak ciri khas madina, ini dijual dengan harga 15 ribu rupiah.

Ipul juga mengajak wartawan melihat- lihat isi standnya lainnya, dengan ramah dipaparkannya juga sedikit tentang Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Madina seperti penghasil tambang emas, grami, marmer, batubara, kaolin, timah dan lainnya. "yang dipajangkan ini hanya sampel saja bang," ujar Ipul, seraya menunjukkan segumpal batu berwarna keemasan.

Bagi pengunjung yang berminat dan ingin tau silahkan datang ke PRSU pasti akan dilayani dengan baik oleh mereka. Apalagi mereka yang berasal dari Madina yang sudah lama tidak menikmati dodol buatan ala madina tersebut. " kami akan berikan pelayanan terbaik," kata Ipul.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar