Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Rabu, 06 April 2011

Pengunjung Cukup Berminat Outbond Advance PRSU

MEDAN - Kegiatan Outbond Advance di PRSU cukup lengkap dan akan merasakan seraya benar-benar di alam terbuka.

Itu semua dapat dinikmati masyarakat sumut jika berkunjung ke Pekan Raya Sumatera (PRSU), Jalan Gatot Sugubroto Medan, yang dibuka hingga jadwal pelaksanaan PRSU selesai pertengahan bulan April 2011 ini.

Adapun fasilitas permainan yang disediakan pihak panitia outbond cukup terbilang ramai dan dipastikan akan membuat pengunjung yang hobby akan berpetualang semakin tertantang dengan itu.

Selain banyak ragam permianan dan tantangan yang membuat pengunjung akan tertarik, mereka juga memberikan harga yang cukup murah sebesar Rp 15 ribu rupiah dengan menikmati semua permainan hingga yang terakhir adalah meluncur ke bawah dari ketinggian. Tentu semuaini dengan alat keamanan yang sesuia dengan standat keamanan  yang biasanya dilakukan dalam pelaksanaan outbond.

Saat ditanya wartawan tentang pengunjung yang berkeinginan bermain outbond, Fakhruzi mengatakan cukup ramai juga pengunjung yang datang untuk menikmati outbond ini.

"Walaupun memang tempatnya di sudut areal PRSU. Itu menurut Fakhurzi selain menjaga keamanan pengunjung memang juga bagian dari tempat yang tepat dalam pelaksanaan outbond," ujarnya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar