Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 19 November 2010

Acer Luncurkan Handheld

Kesempatan Bagi Konsumen Mencoba Langsung


 
MEDAN, Acer Group, pemimpin dalam memberi solusi komunikasi generasi masa depan yang menghilangkan batasan antara manusia dengan teknologi,secara resmi memperkenalkan jajaran produk Smart Handheld terbarunya di kota Medan. Sebelumnya, Acer Smart Handheld Roadshow dari Jakrta dan akan roadshow ke beberapa kota di Indonesia. Di Medan dilaksanakan di Cambridge Mal Medan, Jumat (19/11). Tiga produk Smart Handheld yang ditampilkan adalah Acer Liquid E, Acer Stream, Acer Liquid E special edition Ferrari.
Brand Manager Acer Smart Handheld Acer Group Indonesia, Husein Halim mengatakan reputasi dan keahlian Acer di industri PC Teknologi menjadi salah satu kelebihan yang ditwarkan. "Di mana kami menciptakan sebuah perangkat mobilitas yang tidak hanya terbatas pada fungsi telefoni saja," katanya.
Ia juga menambahkan bahwa keseriusan Acer dalam melebarkan sayap ke segmen bisnis Smart Handheld berbasis android ini telah dibuktikan dengan hadirnya tiga seri Android phone dalam kurn waktu lima bulan, sejak Acer secara resmi memasarkan Android di Indonesia.

"Ini merupakan langkah sekaligus menjadi bagian dari upaya Acer dalam meraih posisi No.1 di segmen produk mobilitas di tingkat global," kata Husein.
Guna memberikan kesempatan pada konsumennya untuk mencoba langsung produk Smart Hamdheld terbarunya. Acer mengadakan Roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. Daerah-daerah tersebut adalah Jakarta, 12-14 November 2010 di Ex Plaza, 17-21 November 2010 di Mal Taman Anggrek, 25-28 November 2010 di Senayan City. Sedangkan di kota Medan berlangsung di Cambridge Mal, 18-21 November 2010. Kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.
Acer juga mengadakan promo selama roadshow berlangsung. "Untuk pembelian setiap produk smatr Handheld, pembeloi berhak mendapatkan beberapa promo kita," kata Husein Halim. Promo yng ditawarkan berupa cash back Rp 400 ribu, gratis MicroSD Card 8GB, gratis baterai pengisi ulang Energizer, gratis Indosat IM3 Unlimited Data selama sebulan (500MB), dan cicilan 0% untuk 6 bulan khusus pemegang kartu kredit HSBC, Mandiri, dan BCA.
Untuk Acer Liquid E Special edition Ferrari dibanderol dengan harga Rp 4.490.000,-.

  • Acer Liquid E
Acer Liquid E pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2010 di ICS (Indonesia Cellular Show), dan merupakan Smart Handheld Android pertama yang menggunakan OS Eclair di Pasar ponsel pintar Android saat diluncurkan. Acer Liquid E juga mendukung teknologi gaming terkini, jelajah internet berkecepatan tinggi serta video steaming melalui WiFi dan HSDPA 7.2 Mbps.
Aplikasi yang disediakn dalam gadget ini diantaranya voice-activation, navigasi GPS, browser baru, aplikasi kamera baru, dan walpaper. Juga tersedia sarana push email dengan dukungan MS Exchange. Penunjang fungsi sebagai hiburan dan komunikasi, pengguna yang selama ini terkoneksi dengan jejaring sosial dapat menggunakan fitur eksklusif The Acer Connected Contacts, yakni fitur yang memungkinkan integrasi waktu nyata dengan jejaring media sosial seperti Twitter, Facebook, dan You Tube.
Produk ini memanfaatkan sarana user interface (UI) terkini yang memakai layar sentuh in-cell transive berbasis pada prosesor Qualcomm Snapdragon dan memori masing-masing sebesar 512MB baik RAM ataupun ROM.
BARU : Brand Manager Acer Smart Handheld Acer Group Indonesia, Husein Halim bersama SPG menunjukkan produk Baru Acer, Cambridge Mal Medan, 19 November 2010

  • Acer Stream
The ultimate entertainment engine, merupakan ponsel pintar berbasis Android bagi pengguna yang menginginkan pengalaman multimedia terbaik berupa kualitas gambar dan suara terbaik disegmennya. Aser stream merupakan pilihan yang tepat bagi para pengguna dengan tuntutan yang tinggi akan hiburan terbaik. Produk ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dengan memori 512MB untuk ROM &RAM dengan elemen tambahan memori Flash internal 2GB. Dolby Mobile yang terdapat dalam Acer Stream mendukung suara yang lebih hidup dan jernih.
Produk ini juga dilengkapi dengan kamera 5 Megapixel Autofocus yang dapat beralih fungsi menjadi kamera video merekam video HD hingga 720P HD. Hasil rekamam video dapat digeo-tagged dengan adanya dukungan sistem GPS.
Layanan multimedia ini juga didukung dengan layar multi-sentuh beresolusi tinggi AMOLED 3,7" (WVGA) dengan 1,6 juta warna yang terang dan rasio kontras 2000:1 yang memadukan teknologi hemat energi. Dengan kemampuan Grafis HD dan 3D yang mumpuni sehingga Acer Treaming dapat dengan sempurna menampilklan video HD 720p baik dilayar stream ataupun di layar LCD/LED Display ataupun projector yang memiliki koneksi HDMI yang dikontrol dari salah satu fitur dari Acer Stream yaitu Nemo Widget Player.
  • Acer Liquid E Special edition Ferrari
Acer Liquid E Special edition Ferrari, salah satu produk unggulan dari jajaran produk Smart Handheld yang ditampilkan di kota Medan kali ini. Produk ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin tampil beda dan merupakan fans fanatik Ferrari, sebagai collectible items yang hadir dalam jumlah terbatas.
Suara mesin Ferrari saat handheld ini dunyalakan menjadi kelebihannya, juga folder image Ferrari, ataupun koneksi ke situs dan jejaring sosial resmi dari Ferrari
Selain itu, Acer juga produk khusus yang ada disetiap handheldnya tersedia pada produk ini. Seperti fitur Urfozz yang dapat digunakan untuk menciptakan profil virtual secara otomatis memperbaharui profil-profil serta penunjuk terhadap jejaring sosial. Kemudian fitur Spinlets yang memungkinkan pengguna untuk mengakses musik, film dan konten televisi kesukaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar