Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 26 November 2010

TIM YONG MOODO DAN TIM SEPAK BOLA KODAM I/BB KE JAKARTA


TIM YONG MOODO DAN TIM SEPAK BOLA KODAM I/BB KE JAKARTA

MEDAN, Tim Yong Moodo dan Tim Sepak Bola Kodam I/Bukit Barisan berangkat ke Jakarta, untuk mengikuti pertandingan Yong Moodo dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Kasad dalam rangka menyambut HUT Ke-61 Kodam Jaya Tahun 2010. Tim kesebelas sepak bola Kodam I/ Bukit Barisan mengikuti kejuaraan sepak bola Kartika Cup Tahun 2010, yang diikuti seluruh Kodam sewilayah Indonesia termasuk Kopassus dan Kostrad. Pangdam I/ Bukit Barisan yang bertindak sebagai Irup pada Upacara Pemberangkatan Tim Yong Moodo dan Tim Sepak Bola Kodam I/ Bukit Barisan, Jumat (26/11) di lapangan Upacara Makodam I/ Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam I/Bukit Barisan untuk menghadapi event tersebut Tim Yong Moodo dan Tim Sepak Bola Kodam I/Bukit Barisan telah melaksanakan latihan kemampuan fisik maupun tehnik dan taktik yang dipusatkan. Untuk Yong moodo dilaksanakan di Yonzipur I/Dhira Dharma dan Tim Sepak Bola dilaksanakan di Kota Medan.

Dari evaluasi latihan selama ini, Komando menilai bahwa Tim Atlet tersebut telah siap bertarung menghadapi atlet-atlet dari Kodam lainnya termasuk Tim Atletik Kopassus dan Kostrad, sehingga dapat dihandalkan meraih prestasi terbaik untuk menharumkan nama Kodam I/Bukit Barisan di jajaran TNI Angkatan Darat.

Leo mengatakan, dalam pertandingan para atlet harus tetap waspada karena lawan juga mempersiapkan diri dalam event tersebut. Untuk meraih keberhasilan para atlet harus dapat memanfaatkan waktu kesempatan dan kemampuan serta cerdas dalam menerapkan taktik dan tehnik. Sehingga dapat meraih kemenangan tetapi harus disiplin, loyalitas, semangat serta Sportivitas dengan aturan yang telah ditetapkan oleh panitia pertandingan. ”Apapun yang terjadi dalam pertandingan harus tetap sportif karena lebih baik kalah terhormat dari pada menang lomba dengan cara-cara yang hina dan curang,” kata Leo.
Ia juga berpesan agar atlet menjaga kesehatan dan keamanan masing-masing baik itu personel maupun materil selama dalam perjalanan dan selama mengikuti pertandingan sampai dengan kembali nanti, demikian pesan Pangdam I/ Bukit Barisan.

Hadir pada upacara, Danrindam I/ Bukit Barisan, Para Staf Ahli Pangdam I/ Bukit Barisan, Para Asisten Kasdam I/ Bukit Barisan, Para Kabalakdam I/ Bukit Barisan, Kasbrigif 7/RR Dandim 0201/BS, Para Danyon BS wilayah Medan dan peserta lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar