Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Rabu, 02 Februari 2011

DANYON KAV 6/SERBU LAKSANAKAN BINTAL FUNGSI KOMANDO

DANYON KAV 6/SERBU LAKSANAKAN BINTAL FUNGSI KOMANDO

MEDAN, Komandan Batalyon Kaveleri 6/Serbu Letnan Kolonel Kav Rayen Obersyl menyelengarakan program pembinaan mental bagi para Prajurit dan PNS serta anggota Persit batalyon Kaveleri 6/Serbu di gedung Samsudin Makoyon Kaveleri 6/Serbu Asam Kumbang Medan, Rabu(2/2).

Danyon Kav 6/Serbu mengatakan, bahwa pembinaan para prajurit, PNS dan Persit Batalyon Kaveleri 6/Serbu sepenuhnya merupakan tangung jawabnya. Namun demikian pembinaan mental para prajurit, PNS dan persit kali ini diisi oleh pejabat dari Bintaldam I/BB, Mayor Inf Badri Ma’aruf dan Lettu Caj Sari Ulita Surbakti. Mereka yang ditugaskan dari Komando atas, hal ini merupakan Program yang dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai dengan Fungsinya yakni membina Mental. Program ini sangat membantu tugas Danyon dalam membina para prajurit, PNS dan Persit.

Lebih lanjut Mayor Inf Badri Ma’aruf pejabat dari Bintaldam I/BB menyampaikan program pembinaan mental kali ini difokuskan tentang ”cara mengatur keuangan keluarga”. Ini sangat penting di sosialisasikan kepada para prajurit, PNS dan ibu-ibu persit. Karena bila pengaturan keuangan dalam rumah tangga kacau, maka akan selalu timbul masalah kepada para prajurit dalam melaksanakan tugas.

Secara psikologis, tugas dapat dilaksanakan dengan baik bila kondisi rumah tangga para prajurit tersebut baik dan saling pengertian antara suami dan istri.

Sang istri tentunya akan dapat memberikan suport dengan baik pada suami dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Suasana seperti ini tentu akan terwujud bila keluarga tersebut dapat mengatur keuangan rumah tangganya dengan baik dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar