Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 22 Februari 2011

Fit And Propertest 40 Menit

MEDAN, ‎​Berhubung telah ditandatangani oleh Gubernur Sumatera Utara surat keputusan penetapan tim independen yang akan melakukan fit and propertes terhadap 12 calon direksi PDAM Tirtanadi pada Senin (14/2) yang lalu. Dari surat tersebut telah ditetapkan bahwa Universitas Negeri Medan (Unimed) lah yang menjadi tim independen tersebut.

Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed), Syawal Gultom mengatakan proses fit and propertes akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Februari 2011. "Ujian akan dilakukan selama dua hari," katanya lewat telepon, Selasa (22/2).

Pengujian akan dilaksanakan di Universitas Negeri Medan (Unimed) dengan tim penguji sebanyak enam orang. Tapi pelaksanaan ujian dilaksanakan selama dua hari bukan berarti perserta akan mengikuti ujian selama dua hari.

"Setiap peserta akan mengikuti fit and propertes sekitar 40 menit," katanya. Dan dari 12 peserta akan diuji dalam bentuk lisan bukan tertulis.

Saat dikonfirmasi kepada seorang calon direksi dari 12 calon, yaitu Delviyandri yang juga menjabat sebagai Kabag Humas PDAM Tirtanadi ini mengatakan bahwa sampai kemarin dia belum menerima undangan untuk fit and propertes. "Kami belum dapat undangan atau pemberitahuan, tapi saya pikir itu akan segera," katanya.

Sebagaimana diketahui sejumlah calon direksi PDAM Tirtanadi yang akan di Fit and Propertest sebanyak 12 calon, yakni H Ahmad thamrin, Oki Doni, Heri Batanghari, Irsan Lubis, Ir Tamsil, Ir Zainal Arifin, Ir Delvi Yandri, Ir Fahmi Johan, Ir Azam Rizal, Mangindang SE, Ir Zulfikar Siregar, dan Parlindungan Siregar.Nama -nama ini sudah perpendidikan rata-rata strata dua(S2),tidak logis yang s2 diuji SMU atau SI.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar