Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Senin, 21 Februari 2011

Konsolidasi dan Restrukturisasi Program Utama Kembangkan Himmah di Tingkat Nasional

* Putra Sumatera Utara Terpilih jadi Ketua DPP HIMMAH

MEDAN, ‎​Aminullah Siagian kader Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (Himmah) Sumut terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP Himmah) pada acara Muktamar ke- VIII DPP Himmah, di Bandung.

Menurut Aminulah dengan teripilihnya dia sebagai ketua DPP Himmah program yang paling penting dilakukan adalah melakukan konsolidasi dan kaderisasi untuk lebih membesarkan Himmah skala nasional.

Kemudian Himmah Pusat ke depan akan melakukan restrukturisasi di tubuh lembaga tersebut, dengan membentuk kepengurusan dari unsur kader- kader Himmah yang sudah mengikuti jenjang training minimal Latihan Kader Dasar (LKD).

"Selama ini kepengurusan di tubuh Himmah masih ada pengurus yang belum sesuai dengan jenjang pengkaderan, sehingga gerak organisasi kurang cepat berjalan sebagaimana tuntutan kondisi yang semakin cepat," kata Aminullah, via ponsel, dari Bandung, Minggu malam (20/2).

Pada acara Muktamar tersebut Aminullah, memperoleh dukungan sebanyak 56 suara sementara saingannya yakni mantan Sekjen DPP Himmah Triono hanya memperoleh dukungan suara sebanyak 33 dan 6 suara dianggap batal.

"Pertarungan tersebut sangat alot serta berjalan dengan demokratis, dan untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang memberikan amanat untuk membawa DPP Himmah lebih baik ke depan," kata Aminullah.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar