Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Rabu, 23 Februari 2011

PIALA PANGDAM I/BB BINA BULUTANGKIS SUMATERA UTARA

MEDAN,  Pangdam I/BB Mayjen TNI Leo Siagers menutup kejuaraan Bulutangkis Beregu shamrock open-I Piala bergilir Pangdam I/BB, yang diikuti dari perwakilan PBSI tiap Kabupaten dan Kota Se-Wilayah Sumatera Utara, Di Gedung Olah Raga Pengcab PBSI Medan Jalan Pegadaian Medan, Selasa (22/2).

Leo mengatakan bahwa pelaksanaan kejuaraan bulutangkis dapat terlaksana sesuai rencana, sportivitas dan kehormatan olahraga dapat ditegakkan. "Untuk itu terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada
semua pihak yang terlibat dalam kejuaraan ini demi kemajuan olahraga bulutangkis di wilayah Sumatera Utara pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, adakan evaluasi dan lakukan improvisasi serta cari inovasi guna memperbaiki metoda penyelenggaraan pertandingan kejuaraan bulutangkis ini," katanya. Dengan harapan Leo mengatakan semoga kejuaraan ini dapat dimanfaatkan oleh para atlet sebagai pelajaran dan pengalaman berharga dalam mengukir prestasi yang lebih baik di masa mendatang, dengan kesuksesan penyelenggaraan kejuaraan ini.


Dengan berkomitmen atas dasar dukungan semua pihak untuk menjadikan kejuaraan bulutangkis beregu ini sebagai Agenda Tahunan yang perlu dilestarikan guna pembinaan berkelanjutan. Leo juga mengatakan, apapun yang kita lakukan untuk kemajuan olahraga bulutangkis ini, tidaklah sia-sia.

"Yakinlah bahwa energi positif dari kejuaraan ini, dapat mendorong semangat dan motivasi kita sebagai anak bangsa dalam membangun Indonesia yang berkualitas," katanya.


Persatuab Bulutangkis (PB) PT Satu Asahan yang telah berhasil merebut piala Pangdam I/BB tersebut, tentu dengan melalui pertarungan yang sengit setelah memetik kemenangan awal melalui ganda pertama pasangan mantan juara dunia Bobby Erdianto dan Simbarsono mengalahkan David dan Fauzi dari LP3M dengan Skor 21-11, 21-14. Pada ganda kedua LP3M Unggulan Medan berhasil menyamakan kedudukan, melalui pasangan Teguh dan Handoko menjinakkan Anwar dan Agus hendarso Skor 23-21, 21-18.


Selanjutnya pasangan sugiyanto dan Trio Cahyo mengantarkan PB PT Satu Asahan merebut gelar setelah mengalahkan pasangan Suryadinata dan Budiono dengan Skor 21-11, 21-15.

Atas keberhasilan tersebut PB PT Satu Asahan meraih Piala Pangdam I/BB dan uang pembinaan Rp 20 juta, Peralatan olah raga Shamrock serta dua tiket pesawat Jakarta-Taiwan PP sementara LP3M sebagai Runner-up mendapat uang pembinaan Rp 10 juta. Dan posisi ketiga diraih dari Prodeli dan Kenko Internasional Jakarta mendapat uang pembinaan masing-masing Rp 5 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar