Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Sabtu, 05 Februari 2011

SALEH BANGUN TAK MAU BERKOMENTAR

MEDAN, Masih dalam suasana Tahun Baru Cina atau Hari Raya Imlek 2562, Indonesia harus kehilangan seorang tokoh politisi dan juga seorang aktor, Adji Massaid kemarin, Sabtu (5/2) pagi di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Fatmawati. Adji Massaid meninggal di usia 43 tahun dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

Kepergian Adji menjadi suatu duka yang dalam bagi banyak kalangan, termasuk para fans-nya. Tak luput juga rasa kehilangan dirasakan oleh kader partai Demokrat yang ada di Sumut. Anggota dewan pimpinan daerah (DPD) partai Demokrat Sumut, Hasbullah Hadi merasa sangat kehilangan atas kepergian Adji.

“sangat merasa kehilangan, dia itu seorang yang sangat dekat dengan kader partai. Terutama yang berada di daerah,” kata Hasbullah kepada Tribun Medan melalui telepon, Sabtu (5/2).

Anggota DPRD Sumut ini juga mengatakan bahwa selama hidup Adji, tidak pernah terlihat sebagai seorang sosok yang tidak pantas ditiru. Dia itu, kantanya, selelu bisa diajak untuk bertukar pikiran dan selalu menunjukkan sebagai sosok yang rendah hati.
“Di mana pun kita sapa, pasti menyahuti kita. Pokoknya saya pribadi sangat merasa kehilangan,” kata ketua Komisi A DPRD Sumut itu.

Di lingkungan partai juga sosok Adji menurut Hasbullah sebagai sosok yang cukup potensial dan bisa mengayomi siapapun yang ada di sekitarnya. “Termasuk saat kongres kemarin, dida menampung semua aspirasi serta memberikan solusinya,” kata Hasbullah.

Secara terpisah, Anggota DPD Demokrat yang lain, Tengku Dirkansyah Abu S Ali mengatakan bahwa secara DPD Demokrat Sumut tidak bisa berangkat untuk mengikuti prosesi pemakaman Adji karena banyak kegiatan partai yang sedang dilakukan di Sumut. Kegiatan saat ini sedang dilakukan di tingkat cabang atau daerah tingkat II. “Sekarang kita lagi lakukan musyawarah cabang, jadi sangat tidak memungkinkan berangkat atas nama DPD,” katanya kepada Tribun melalaui telepon saat mengikuti Musyawarah Cabang di Labuhan Batu.

Pada kesempatan yang sama Dirkansyah juga mengatakan bahwa ia sangat kehilangan dengan meninggalnya Adji. Meski demikian, katanya, dia pribadi tidak berangkat karena sedang berada di derah ingkat II. “Secara partai tidak ada yang berangkat. Lain hal jika pribadi-pribadi, kita belum tahu,” katanya.

Seperti disampaikan Dirkansyah yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut itu, setelah Musyawarah cabang di Labuhan Batu kemarin, hari ini (Minggu, 6/2) akan dilanjutkan dengan musyawarah cabang di Kota Pinang. “Kita sangat padat jadwal sekarang, besok juga akan Musyawarah cabang di Kota Pinang,” katanya. Tapi, lanjut Dirkansyah, sebagai uangkapan belasungkawa sudah disampaikan oleh ketua DPD Demokrat Sumut.

Sedangkan Ketua DPRD Sumut, Saleh Bangun saat dikonfirmasi lewat telepon menolak untuk memberi keterangan. Ia tidak mau memberi komentar mengenai meninggalnya Adji Massaid. “Silahkan langsung sama Ketua DPD saja, Pak Milwan. Dia yang tahu dan mengetahui seperti apa Adji,” katanya. Ia tidak mau memberi pendapat karena menurutnya yang mengenal Adji yang merupakan anggota Fraksi Demokrat di DPR RI adalah HT Milwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar