Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Minggu, 27 Maret 2011

Bimbang Ditengah Jalan Yang Begitu Lebar

Sungguh, aku sangat bingung saat harus selalu hadir ditengah masalah yang sebenarnya saya tak pahami.
yah….tapi apa boleh buat, saya tak kurang merana karena ini semua.
samapai-sampai teman saya bilang kalau saya sudah terlalu sabar, akrena menurut dia saya sudah terzolimi di tempat yang satu ini.
cuma, saya pikir itu hanyalah suatu proses yang harus saya jalani untuk meniti ke hari esok.
lain dengan teman saya semasa SMA, saat itu kami sama-sama masuk USU malalui jalur PMDK, tapi dia memilih Kedokteran. kini dia sudah menjadi dokter muda, padahal saya masih begini-begini saja.
Kalau saya bilang pun saya iri terhadap dia, tak ada guna. saya hanya akan bisa merusak semanagat yang ada dalam benakku.
Memang itulah hidup, tak harus sama dengan orang lain. Tapi akan berjalan sesuai dengan fungsi masing-masing.
Saya selalu berusaha bersyukur kepada TUhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan anugrah yang diberikan dalam hidupku.
Saat ini, saya sudah bekerja hampir empat bulan. tapi hingga saat ini saya belum bisa melihat dimana dan mau kemana arah aku dalam bekerja seperti ini. Hanya dengan bersyukur dan menikmati apa adanya sajalah saya akan menunaikan kehidupan demi hari esok.
Saya sampai hari ini masih bingung untuk mengatakan maaf kepada mama, saya belum bisa bantu sedikit pun. Meski saya sudah banyak menghabiskan waktu untuk berjuang, namun saya belum bisa bantu mama.
Semoga Tuahn membuka jalan yang lebih menurut rencananya.
Terimakasih Tuhan. Semoga saya bisa menjadi anak yang berguna.
selanjutnya akan di tulis lagi, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar