Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Minggu, 27 Maret 2011

Allah dan Penolongku

Panjang sudah hari-hari yang telah kulalui di suatu lingkungan kerja yang sesungguhnya belum bisa ku pahami, namun aku harus tetap berjuang dan tetap mencoba dan terus mengerahkan seluruh kekuatan dan pengetahuan ku untuk tetap bertahan sampai akhir.
Tak ada kata menyerah bagiku, meskipun banyak hal yang belum ku mengerti. “Tak ada sesuatu yang ada, yang tak bisa di mengerti dan dipahami,” kata-kata ini kerap kali yang mendorong aku tetap bertahan dan selau mencoba untuk melakukan yang tebaik.
Aku yakin, suatu saat Tuhan pasti buka kan jalan yang telah direncanakan untuk hidupku. Tak ada rancangan-Nya yang mencelakakan. Rancangan terbaik adalah bagian ku.
Terimakasih dan syukur bagi Allah yang selalu membuka pintu maaf bagi ku seorang pendosa ini. Meskipun sering lupa akan siapa pencipta dan yang selalu melindungi ku setiap hari, Engkau selalu menyertai langkahku.
meskipun hingga saat ini, jiwaku tuli untuk setiap bisikan MU, aku yakin selalu berada dalam bimbingan -MU.
Dalam hatiku, aku terlalu banyak menghabiskan waktu untuk kepentingan dunia. Belum pernah aku menyediakan waktu khusus buat Tuhan. Ini membuat aku selalu gagal dan terperosok dalam dosa.
Dosa membawaku jauh dari Tuhan, selalu berfikir negatif dan merasa paling rendah dari rekan-rekan yang lain. hatiku selalu gelisah tak menentu. Entah apa dan bagaimana aku harus melangkah terkadang.
Meski sering lupa untuk mengucap syukur, aku akan tetap mengikut dan percaya kepada Tuhan Yesus kristus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar