Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Minggu, 27 Maret 2011

Pengunjung PRSU Membludak

MEDAN, Selama dua malam berturut turut yaitu Sabtu (26/3) dan Minggu (27/3) arena Pekan Raya Sumatera (PRSU), di Jalan Gatot Subroto pengunjung membludak. Kondisi tersebut merupakan puncak kemeriahan selama seminggu pelaksanaan PRSU yang dibuka oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad dan PLT Gubsu Gatot Pujonugroho.

Kemeriahaan dan keramaian dari pelaksanaan PRSU tersebut terlihat antusias masyarakat melihat dan mengunjungi berbagai stand yang disediakan panitia.

Termasuk juga permaianan anak- anak yang disedikan panitia di lapangan PRSU. "Kondisi tersebut sangat meriah dan di PRSU pada malam minggu kemarin sangat padat, kami sekeluarga bermain di arena PRSU dengan menikmati permaian yang ada untuk anak- anak," ujar Zoel Ardi saat ditemui wartawan, bersama dengan keluarga, kemarin.

Menurut Zoel Ardi, arena permainan anak- anak yang disediakan sangat membuat anak- anaknya bergembira. Dan menurut Zoel Ardi pelaksanaan PRSU kali ini sungguh menyuguhkan apa yang diinginkan masyarakat.

Pantauan wartawan selama dua hari ini pengunjung sangat antusias menikmati apa yang di sajikan di arena PRSU. Apalagi Minggu (27/3) masyarakat sedaroioi soer hari sudah memenuhi arena PRSU, yang mana akan menampilkan Group Band Zigaz.

"Kita sangat menantikan acara konser Zigaz band ini, sebab, kami sudah lama menanti kehadirannya di Kota Medan," ujar Fadhila, pengunjung PRSU yang merupakan fanatik berat group band tersebut.

Menurut Fadhilah, malam ini dirinya bersama rekan- rekannya akan menyaksikaan konser Zigaz Band sampai selesai di PRSU. Sebab, jarang- jarang event seperti ini ditampilkan di Sumut. "Terima kasih kita ucapkan kepada panitia yang memberikan sesuatu yang menarik di arena PRSU ini, mudah- mudahan sampai usainya pelaksanaan PRSU panitia tetap mengedepankan apa yang dibutuhkan masyarakat," ujar Fadilah. 
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar