Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 29 Maret 2011

Puluhan Ribu Pengunjung Padati Arena PRSU

MEDAN, Kehadiran grup band Zigas di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 40, Minggu malam (27/3) disambut meriah masyarakat kota Medan. Bend idola kaula muda ini sebelumnya sudah lama dinantinantikan khususnya warga Medan . 

Demikian dikatakan pengunjung Rendi kepada wartawan, kemarin saat menyaksikan konser grub bend Zigas yang merupakan band idola mereka.

            "Kami sudah lama menantinatikan kehadiran grub bend idola kami ini, khususnya kaula muda," kata Rendi lagi.

            Sementara itu, menurut Sekretaris PRSU Arwansyah Tanjung, SE, pengunjung PRSU pada saat berlangsungnya konser grub band Zigas ini diperkirakan  sebanyak 10.500 orang.

            Dikatakan, dari puluhan ribu pengunjung saat menyaksikan konser bang Zigar di PRSU ini, bila dibandingkan para awal pembukaan PRSU sepuluh hari lalu, pada Minggu (27/3) jauh lebih ramai dibandingkan hari sebelumnya.

            Menurutnya, kemungkinan juga jika pada saat ini tidak berlangsungnya ujian anak sekolah, dipastikan pengunjung lebih banyak lagi.

            "Kemugkinan akan jauh lebih membeludak saat kehadiran grub bang Zigas jika tidak berlangsungnya ujian anak sekolah," katanya.

            Namun demikian, lanjutnya kita sangat bersyukur, masyarakat Sumut, khusuanya Kota Medan masih antusias datang ke PRSU untuk melihat berbagai budaya dari tiap Kab Kota di Sumut serta menyaksikan hiburan band yang merupakan bend idola generiasi muda Sumut.

            Di samping itu, lanjutnya, para pedagang  tanpa tersenyum karena belangkan ini cuara cukup baik dan mendukung bila dibandingkan pada saat pembukaan PRSU yang curah hujan cukup tinggi.

            "Tanpak diwajah para pedagang yang membuka stand di PRSU terseyum karena setelah tiga hari berlangsungnya PRSU cuaca sukup bersahabat dan pengunjung diperkirakan sekirat 7000 an.

            Dia yakin setelah berakhirnya ujian sekolah nantinya, pengunjung PRSU khususnya kaula muda akan meramaikan PRSU, karena PRSU adalah kepunyaan masyarakat Sumut itu sendiri, dan sudah wajar masyarakat Sumut lah yang lebih antusias berkunjung ke PRSU.  
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar