Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 29 Maret 2011

Prabowo Subianto Kukuhkan Pengurus DPC Partai Gerindra Se-Sumut

MEDAN, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) Prabowo Subianto akan mengukuhkan seluruh kepengursan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sumatera Utara. Pengukuhan akan dilakukan di Pardede Hall, Jalan Syalendra, Medan dihadiri kader dan simpatisan partai berlambang burung Garuda itu.

        Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Ir Ramses Simbolon MSc kepada wartawan, di Medan, Selasa (29/3).

        Dikatakannya, selain pengukuhan para pengurus DPC, acara juga akan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan seperti pertemuan Prabowo dengan aktivis Credit Union (CU) se-Indonesia dan Rapat Kerja.

        "Seluruh acara yang kita kemas merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Partai Gerindra ke-3," kata Ramses didampingi Sri Kumala (Sekretaris DPD Gerindra Sumut), Richard Sidabutar (Bendahara), Astra Yudha Bangun (Wakil Ketua), Taufan Tampubolon SE (Wakil Ketua), Partahi Hutagaol (Wkl Sekretaris) Kamarul Tato (wkl Bendahara), Selwa Kumar (Ketua Panitia HUT), Ir. Nurani Dewi Retno Sitowulan Silitonga (Sekretaris Panitia) dan Rafiq (Seksi Acara).

        Dikatakan pada hari pertama (31/3) acara akan dimulai dengan temu bicara, Prabowo Subianto dengan aktivis CU di Hotel Tiara, Medan kemudian dilanjutkan dengan acara pengukuhan di Pardede Hall. Selanjutnya 1 April akan dilakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut di Jalan Menteng Raya.

        Rakerda kali ini mengambil thema "Konsolidasi dalam Rangka Verifikasi Partai Politik Menuju Pemillu 2014".

        Sementara Ketua Rakerda II Partai Gerindra Sumut Ir, Astra Yudha Bangun menjelaskan selama lebih kurang 1 tahun, DPD Gerindra Sumut dalam rangka penyegaran telah melakukan konsolidasi partai hingga ke seluruh kabupaten kota di daerah ini.

        Hasilnya 30 kabupaten/kota sudah disetujui DPP Gerindra, 1 sedang dalam proses dan 2 daerah sedang menyusun kepengurusan. Dalam hal pemilihan pengurus di tingkat DPC kata Astra, DPD melakukan seleksi yang cukup ketat untuk mendapatkan sosok yang mampu menjalankan partai.

        "Kita menargetkan sebelum masa verifikasi berakhir Juni nanti, seluruh kepengurusan di Sumut sudah rampung 100 persen," ujar Astra.

        Ditambahkannya, pada Rakerda II nanti peserta yang berhak mengikutinya adalah Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Bidang OKK.

        Sedang Ketua Panitia HUT Gerindra III, Selwa Kumar menyatakan semua persiapan sudah hampir rampung. Pada saat acara akan dilakukan penyematan pakaian khas dari 11 etnis yang ada di Sumut yakni, Batak Toba, Angkola, Mandailing, Simalungun, Karo, Pakpak, Melayu, Jawa, Tionghoa, India Tamil dan Nias.

        Selwa juga mengatakan sudah menyebar 4.000 undangan termasuk untuk Muspida Plus dan konsul negara-negara sahabat yang ada di Sumut.

        "Dari seluruh kabupaten/kota yang ada diperkirakan 10.000 massa akan hadir di Pardede Hall," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar