Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 15 Maret 2011

Gatot: Saya Belum Dapat Laporan dari Sekda

MEDAN, ‎​Berkaitan dengan sidang perdana yang dijalanani Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin Sidang Pertama Kasus di Peradilan Tipikor Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (14/3) setelah ditetapkan sebagai terdakwa maka menurut UU yang berlaku Wakil Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho ST akan menjadi pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara.

Saat wartawan mencoba menanyakan kepada Gatot terkait hal tersebut, dia belum mau memberikan keterangan. "Terkait sidang yang dijalani Syamsul Arifin hari ini pak wagub, bagaimana?" Pertanyaan yang diajukan wartawan langsung dipotong oleh Gatot. "Hari ini hari Senin, alhamdulillah besok hari Selasa," katanya sambil tersenyum, usai pemberangkatan peserta rapat koordinasi nasional (Rakornas) staf ahli Gubernur dan Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) se-Indonesia yang diadakan Kementerian Dalam Negeri, Senin (14/3) di Hotel Madani Medan.

Namun setelah wartawan kembali mempertanyakan hal itu ia mengatakan bahwa dirinya belum mendapat surat menyurat tentang penugasan tersebut. "Surat menyurat dari dan ke Pemprov Sumut, itu ada di sekretariat provinsi. Dan dikomandoi Sekretaris Daerah (sekda) Provinsi Sumatera Utara, dalam hal ini plt Sekretaris Daerah (sekda). Sekretaris Daerah (sekda) belum ada menyampaikan kepada saya," kata Gatot menjelaskan.

Setelah itu ia kembali tertawa kecil sembari mengatakan jawaban pertamanya. "Hari ini Senin, besok Selasa," katanya.

Ia mengatakan seyogianya surat penugasan tersebut disampaikan kepadanya, maka ia harus siap. "Siap tak siap harus siap, tapi dengan bantuan kawan-kawan," katanya.

Senin pagi, Gatot tiba di kantor Gubernur Sumatera Utara, sekitar pukul 07.30 wib dan masuk ruang kerja menurut informasi dari staf dan pegawai yang hadir sejak pagi dikantor tersebut.

Menurut pantauan Tribun Medan, pukul 09.31 masih berada di ruang kerja. Dan sedang bertamu dengan asisten pemerintahan, Hasiholan Silaen. Di pintu masuk ruang kerja satuan Polisi Pamong Praja berjaga dan ajudannya juga duduk di lobi lantai 9 kantor Gubernur Sumatera Utara.

Sekitar pukul 09.39 Hasiholan keluar dari ruangan Gatot. Seorang yang biasa menuliskan berita tentang kegiatan Gatot akhir-akhir ini, Wan Moh masuk ke ruangan Wagub, sekitar pukul 09.43 wib.

Pada pukul 12.00 Gatot menerima Audiensi panitia Kejuaraan Tinju Nasional dan pada pukul 12.46 keluar dari ruang kerja untuk sholat.

Setelah sholat, pukul 13.00 Gatot kembali menerima audiensi Assosiasi Jurnalis Independen (AJI) tentang kampanye anti rokok.

Setelah menerima audiensi AJI
Pukul 14.00 Gatot berangkat ke Hotel Madani untuk memberangkatkan peserta rapat koordinasi nasional (Rakornas) staf ahli Gubernur dan Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) se-Indonesia yang diadakan Kementerian Dalam Negeri ke Parapat.

Seusai pemberangkatan, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho ST diwawancarai wartawan pukul 14.50. Setelah wawancara sekitar pukul 15.09 Gatot meninggalkan Hotel Madani.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar