Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 22 Maret 2011

Puluhan Artis Akan Ramaikan 4 Tahun Nostalgia Fan's Club

MEDAN, ‎​Puluhan artis dipstikan akan tampil meramaikan empat tahun usia Nostalgia Fan's Club yang akan dilaksanakan di Balai Sidang Tiara Medan 8 April 2011 mendatang.

Acara yang merupakan acara rutin yang dilaksanakan Nostalgia Fan's Club dimulai pukul 20.00 Wib. Vonny Lidia sebagai ketua Nostalgia Fan's Club menyampaikan hal tersebut didampingi oleh Koordinator Acara Usron Putra, Penanggung Jawab, Eddy, Wakil Ketua, Sahril Ali, Sekretaris Bambang Irawan, dan Horas Aritonang di Tiara Hotel, Selasa (22/3).

Sejak 2007 Nostalgia Fan's Club telah mengangkat beberapa thema kegiatan diantaranya Senandung Tembang Kenanga, Seuntai Bunga Tanda Kasih dan lain-lain.

Menurut Vonny, diacara ulang tahun yang ke empat ini selain mengundang puluhan penyanyi legendaris juga menghadirkan artis-artis sineteron maupun bintang olehraga. "Tapi siapa yang akan kita undang, itu akan menjadi surprise bagi undangan," katanya tanpa menyebutkan nama undangannya.

Tujuan acara ini adalah untuk kembali mengangkat lagu tembang kenanga serta membina silaturahmi para artis yang pernah mengangkat pamor musik Indonesia di Zamannya.

"Kita ingin mereka sebagai musisi ataupun penyanyi tetap dihargai, walaupun sekarang banyak muncul penyanyi muda," kata Vonny.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar