Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Kamis, 07 April 2011

Anggota Persit Berikan Dukungan Kepada TNI

MEDAN - Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD I/Bukit Barisan Ny Yuni Leo Siegers memimpin hening cipta dalam acara memperingati HUT Persit KCK Ke 65 di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (7/4).

Sedangkan Pangdam I/BB Mayjen TNI Leo Siegers SIP selaku Pembina Persit KCK Daerah I/BB mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota Persit KCK Daerah I/BB. "Melalui peringatan ini hendaknya dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan instrospeksi dalam menilai dan mengukur pencapaian pelaksanaan tugas organisasi Persit KCK dan selanjutnya dapat dijadikan acuan bagi penyempurnaan berorganisasi di masa mendatang," katanya dalam sambutannya.

Menyikapi perkembangan situasi terkini, diharapkan anggota Persit KCK PD I/BB harus lebih proaktif dan aspiratif dalam memajukan organisasi untuk dapat meningkatkan kerjasama dan memberikan dukungan yang maksimal kepada organisasi. Sehingga dapat mencapai prestasi yang kita harapkan, sebagai istri tentu dituntut kesiapannya untuk mampu menjadi pendamping suami yang baik.

"Dengan senantiasa memberikan dukungan moril dan motivasi demi meningkatkan kinerja dan keberhasilan tugas para suami, baik disaat senang maupun dalam suasana sesulit apapun, wujudkan suasana tenang, damai dalam keluarga, berikan perhatian yang cukup kepada suami dan anak-anak, pahami tugas suami dan mampu bersikap mandiri, mandiri dalam sikap dan bertindak sangatlah penting, karena suami sebagai
prajurit TNI telah memikul tugas yang cukup berat, sehingga perlu diimbangi sikap yang mandiri dari para istri, agar tidak membebani pikiran dalam persoalan rumah tangga," jelas Leo.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa warga Persit KCK PD I/BB yang terdiri dari aneka ragam, latar belakang budaya, adat istiadat, agama dan pendidikan serta jabatan suami, dengan demikian hendaknya tidak menjadikan itu semua sebagai jurang kesenjangan. Justru sebaliknya keaneka ragaman tersebut dapat dipahami sebagai hakekat sebuah potensi yang besar dan positip untuk membangun budaya organisasi yang didasarkan pada kekeluargaan dan kebersamaan.

Dengan memanfaatkan gaji suami untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan melakukan segala prioritas atas segala kebutuhan.

Kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan pemutaran video yang berisikan tentang pengarahan dari ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny George Toisutta sebagai puncak acara syukuran dilaksanakan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ny Yuni Leo Siegers yang didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Leo Siegers diberikan kepada seorang anggota persit KCK yang termuda Ny Helvina Ramadhani isteri dari Serka Budi Santoso dari Kodim 0201/BS.(Afr)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar