Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Kamis, 07 April 2011

Peningkatan Pelayanan Bagi Veteran

MEDAN - Kababinminvetcad Dam I/BB Kolonel Inf I Made Sukarya menerima Audensi dengan
Ketua DPD LVRI Sumut, PT Taspen Cab Sumut, PT Askes Cab Sumut bertempat di Gedung DPD LVRI Sumut jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (7/4).

Sukarya mengatakan, merasa
sangat bahagia dalam pertemuan tersebut yang dapat diterima oleh DPD LVRI Sumut,
dimana yang tergabung dalam organisasi ini adalah para pendahulunya pada pendiri bangsa ini, sehingga diharapkan pertemuan ini dapat menjadi
hubungan yang lebih erat antara DPD LVRI Sumut, PT Askes, dan PT Taspen dengan
Kakababinminvetcad Dam I/BB.

Lebih lanjut Sukarya menambahkan, Agar kedepannya dapat lebih bekerja sama dalam mengatasi masalah masalah yang terjadi, dan pertemuan selanjutnya agar dapat dilaksanakan secara intensif, agar pengurusan mengusulkan administrasi birokrasi agar para veteran dipermudah. "Sehingga dapat mempermudah pelayanan para veteran," katanya.

DPD LVRI Sumut juga mengatakan, bahwa pertemuan audensi merupakan suatu hal yang sangat baik, guna memelihara hubungan silahturahmi antara generasi muda dengan generasi pendiri Bangsa, yaitu organisasi masa legium veteran RI.

Lebih lanjut DPD LVRI Sumut juga menambahkan, pertemuan ini juga dapat dijadikan pertemuan rutin untuk membahas masalah ke veteranan, khususnya dengan adanya wacana pikiran persamaan yang akan di undangkan oleh Negara.

Acara ini juga ditandai dengan saling memperkenalkan diri, pejabat di masing masing instansi baik dari Babinminvetcad Dam I/BB maupun DPD LVRI sumut, PT Askes, dan PT Taspen.(Afr)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar