Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 08 April 2011

Gatot Sumbangkan Lagu Batak Untuk Prajurit Kodam I/BB

MEDAN - Kasdam I/BB Brigjen TNI Murdjito menyambut kedatangan Plt Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho beserta rombongan Pemprov Sumut dalam rangka silaturahmi melaksanakan olah raga bersama dengan Prajurit Kodam I/BB di lapangan olah raga di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan Jumat (8/4).

Kedatangan Gatot untuk melaksanakan olah raga bersama dalam rangka silaturahmi. Gatot beserta rombongan mengawali kegiatan dengan melakukan senam aerobic bersama prajurit Kodam I/BB. selanjutnya setelah aerobik, rombongan melaksanakan pertandingan eksebisi bola volley.

Pertandingan antara club
gabungan pejabat Kodam I/BB dan rombongan Plt Gubsu, pertandingan berjalan dengan penuh rasa persahabatan dan gembira dengan skor imbang.

Selanjutnya rombongan menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan Kodam I/BB dengan Pemprov Sumut, sambil melaksanakan sarapan pagi yang diikuti dengan senandung musik. Gatot juga menyempatkan diri membawakan beberapa lagu dari tanah batak untuk menghibur Prajurit kodam I/BB yang telah melaksanakan Olah Raga bersama.(Afr)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar