Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 05 April 2011

Komisi C DPRD Sumut Kunjungan Luar Kota ke Kisaran

MEDAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara, dalam hal ini komisi C melakukan kunjungan kerja ke luar kota, Selasa (5/4/2011) dan Rabu (6/4/2011) ke Kisaran.

Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana capaian yang telah dicapai oleh UPT Samsat di daerah tersebut. "Kisaran kan merupakan UPT, dan ada beberapa UPT pembantu dan jaringannya, jadi kita lakukan kunjungan untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan target," kata Hidayatullah, anggota komisi C via telepon kepada www.tribun-medan.com, Selasa (5/4/2011).

Samsat yang juga bahagian dari Dinas pendapatan daerah (dispenda) menjadi target untuk membuktikan yang disampaikan Plt Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho yang mengatakan capaian triwulan pertama masih 16 persen. "Jadi kita perlu lihat, apakah sesuai dengan target, atau dibawah atau bahkan overtarget," katanya.

Pada kesempatan itu, pertemuan selama dua hari akan diperoleh data signifikan kinerja Samsat setempat dalam peningkatan pelayanan. Karena samsat dibentuk untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak.(afr)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar