Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 08 April 2011

Maling aja senang ama Yamaha, apalagi konsumen

MEDAN - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) mengenalkan produk otomotif anti maling yang di tampilkan Yamaha sebagai salah satu mengantisipasi pencurian sepeda motor di Medan khususnya.

PT Alfa Scorfi yang dipercaya sebagai maen dealer di arena PRSU jauh hari sudah mempersiapkan sepeda motor inovatif selain Yamaha Mio yang hingga kini masih menduduki rangking tertinggi penjualan di Indonesia jenis skuter. Begitu juga jenis bebek matic, Yamaha mengenalkan Xeon sebagai produk terbaru.

Menurut Sales Promotion Yamaha, Fendi, Kamis (7/4/2011) di PRSU, Yamaha mengenalkan Jupiter Z CW-SE bergaya  bebek sport yang dilengkapi kunci kontak anti maling serta chok minyak model putar, tidak model tarik yang selama ini ditampilkan.

"Modifikasi Jupiter Z seri terbaru ini sesuai dengan keunggulan Yamaha yang terus berpacu dengan teknologi dan inovasi tiada henti  untuk memuaskan konsumen. Salah satunya diperkenalkan sepeda motor anti maling. Kunci kontak dilengkapi magnet sehingga jika diduplikat tidak akan terbuka, kalau bukan kunci aslinya. Kita menyadari hal ini disebabkan produksi Yamaha sekarang rawan maling. Maling aja senang ama Yamaha, apalagi konsumen. Untuk tidak mengecewakan atau menyahuti keinginan konsumen, Yamaha tetap berupaya memikirkan yang terbaik bagi konsumen," ujarnya bercanda.

Menjawab pertanyaan Yamaha boros BBM, Fendi menjelaskan hal itu tidak  lagi. Dia menyebutkan, saat ini era Yamaha sudah beralih ke mesin 4 tak. Tidak lagi 2 tag sebagaimana sebelumnya. Dulu, sebutnya, pameo Yamaha boros BBM tidak dipungkiri karena mesin 2 tak harus lebih besar menggunakan BBM disebabkan CC-nya besar serta lebih kencang. "Bahkan Yamaha lebih irit lagi dari merk lain saat ini, juga terbilang lebih murah dengan nilai jual tinggi," paparnya berpromosi.###
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar