Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Kamis, 07 April 2011

Usulan Test Urine DPRD Sumut Direspon

MEDAN - Sejumlah anggota DPRD Sumatera Utara merespon positif usulan dilakukan test urine di lingkungan lembaga legislatif tersebut.

Kalangan anggota dewan langsung melontarkan kalimat setuju, tatkala dimintai komentarnya mengenai wacana test urine untuk anggota dewan.

"Setuju kalilah, segera dilakukan kalau memang ada imbauan untuk test urine," kata anggota DPRD Sumut, Richard E Lingga menjawab wartawan, Kamis (7/6/2011) di Medan.

Hal senada juga disampaikan anggota Komisi B  yang  juga bendahara Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Brilian Moktar. Menurutnya test urine memang harus segera dilakukan. Bahkan Brilian beranggapan, jika anggota dewan menolak test urine justru patut dipertanyakan.     Sebelumnya usulan test urine merupakan salah satu point yang diajukan fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam surat yang ditujukan kepada pimpinan DPRD Sumut.

Ketua Fraksi PKS Hidayatullah SE, mengatakan test urine salah satu upaya untuk menggiatkan semangat kerja wakil rakyat.    Dia juga tak membantah jika wakil rakyat di DPRD Sumut kini sedang dalam sorotan masyarakat terkait lemahnya kinerja, dan anggota dewan juga dituding jarang masuk kantor.

Selain usulan test urine, Fraksi PKS DPRD Sumut juga akan mengusulkan rasionalisasi anggaran APBD di lingkungan DPRD Sumut, terkait banyaknya sorotan negatif masyarakat kepada lembaga legislatif ini.(afr)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar