Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Kamis, 07 April 2011

Pansus Cari Masukan dari Sekolah, untuk Peningkatan Pendidikan Sumut

MEDAN - Peningkatan pendidikan di Sumatera Utara akan dilakukan dengan semaksimal mungkin. Karena ini juga sangat mendukung visi dan misipasangan Gubernur Sumatera Utara. Yaitu rakyat tidak bodoh.

"Kita akan mencoba ke lembaga pendidikan langsung, apa saja yang mereka inginkan agar bisa berkembang," kata Ketua Komisi E DPRD Sumatera Utara, Aduhot Simamora yang juga anggota Panitia Kusus (pansus) Pendidikan DPRD Sumatera Utara, Kamis (7/4/2011) kepada www.tribun-medan.com.

Untuk menerima usulan dan masukan yang merupakan kebutuhan lembaga pendidikan, yaitu sekolah maka dilakukan kunjungan kerja ke sekolah-sekolah secara langsung. Pansus pendidikan akan mengunjungi beberapa seklah di Kabupaten Tobasamosir, Humbang Hasundutan dan Tapanuli Utara.

Kunjungan akan dilakukan selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 7 April sapai 9 April 2011. Dan diharapkan, dari pertemuan dengan pihak sekolah secara langsung akan bisa menjadi masukan dalam penyusunan kebijakan peningkatan pendidikan di Sumatera Utara.

Pansus pendidikan melibatkan kepala dinas pendidikan Sumatera Utara, dan lembaga-lembaga terkait.

"Kita sangat berharap agar pendidikan di Sumatera Utara ke depan, akan semakin maju dan terkemuka," kata Aduhot.(afr)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar