Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Kamis, 07 April 2011

Gedung Pariurna Dirobohkan Hingga Pertengahan Mei

MEDAN - Pembongkaran Gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara yang lama memasuki hari ke empat sejak tanggl 4 April 2011 yang lalu belum menunjukkan rampungnya pembongkaran.

Seperti pantauan www.tribun-medan.com Kamis (7/4/2011) pekerja sejak pagi telah melakukan pembongkaran. Gedung paripurna di jalan Imam Bonjol Medan no 5 ini dperkirakan harus selesai dibongkar pada pertengahan Mei 2011.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Haryanto Tan ditetapkan pemenang lelang perubuhan, Selasa (29/3), dengan ketentuan menyetor Rp 179 juta ke kas daerah Sekretariat Provinsi Sumatera Utara, dimana pemenang berhak menjual bahan-bahan material sisa bangunan gedung tersebut.

"Kepada kita hanya sebagai laporan, artinya tidak ada sama sekali campur tangan kita soal perubuhan maupun pembangunannya. Jadi semuanya tergantung kontrak yang disepakatiSekretariat DPRD Sumut dengan PT Jaya Konstruksi," kata Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Chaidir Ritonga.

Pembangunan gedung paripurna tersebut dipastikan dilakukan tahun ini, dimana kegiatan pembangunannya merupakan satu bagian perjanjian dengan pembangunan gedung kantor yang sudah ditempati anggota dewan sejak September 2010.(afr)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar