Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 12 April 2011

PRSU Minta Dukungan Pemprov Sumut

MEDAN, PRSU (Pekan Raya Sumatra Utara) suatu event tahunan dan aset ke banggan masyarakat Sumut yang diagendakan secara resmi oleh yayasan PRSU Tapian Daya.

Dengan Luas 8 Ha, pihak PRSU telah sukses menata dan mengelolah PRSU sehingga seluruh Kabupaten dan kota di Provinsi Sumut ikut andil dalam meramaikan PRSU dan hampir seluruh kabupaten kota telah mendirikan paviliun, sesuai ciri khas daerah yang berbeda ada di PRSU.

Sekretaris Yayasan Pekan Raya Sumtra Utara Armansyah Tanjung SH mengatakan, Pihak Yayasan telah berkerja extra dalam mengelolah PRSU dengan baik, saat ini seluruh kabupaten Kota Sesumatra Utara telah Mendirikan Papiliun di Area PRSU yang luasnya hanya 8 Ha. "PRSU salah satu aset terbesar dan kebanggaan masyarakat Sumtera Utara yang harus kita Dukung dan kita kembangkan Bersama sama," ujar Harmansyah Tanjung SH Kepada wartawan di Area PRSU jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (12/4).

Armansyah Tanjung juga Mengimbau kepada seluruh pemerintahan di Kabupaten Kota se Sumatra Utara supaya mendukung kegiatan tahunan di PRSU Pihak Yaysan meminta kepada pihak Legislatif khusnusnya Komisi B DPRD Sumut medukung dan membantu Yayasan PRSU. Misalnya untuk mendapatakan anggaran dana APBD SU sehingga PRSU semakin terus berkembang.

Selain dukungan anggaran dari APBD, pihak Yayasan meminta kepada komisi B DPRD Sumatera Utara segera membantu mecari solusi untuk peluasan lokasi Pekan Raya Sumtera Utara lebih Luas dari yang ada sekarang. "Sehingga pihak Yayasan PRSU dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara," kata Armansyah.

Di tempat yang terpisah anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan Fahrurozi mengatakan dirinya mendukung pihak PRSU yang sudah bersusah payah mengelola PRSU yang sudah terlihar semangkin baik. Apa lagi saat ini banyak pihak pengusaha dan tamu dari Luar Sumtra Utara ikut serta mendukung Pameran PRSU.

"Kegitan tahunan ini harus bisa dirasakan mayarakat Sumatara Utara," ujar Fahrurozi.

Farurozi juga mengatakan, kalau bisa pameran ini jangan di buka setiap tahun sekali tetapi pameran ini di buka setiap hari. "Saya yakin pasti banyak masyarakat Sumtra Utra dan tamu-tamu dari luar Medan berkunjung di PRSU," katanya. Dia juga mengimbau kepada pemerintah daerah di seluruh Provinsi Sumut turut serta mendukung PRSU, ujar Farurozi.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar