Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Senin, 03 Desember 2012

Isi Hidup Bagai Menikmati Lantunan Musik dan Lagu

Senang, nyaman dan tenteram rasanya bisa sejenak menikmati lagu dan musik sembari menemani matahari meninggalkan hari-hari ini. Rasa penat dan capek dalam tulang-tulangku terasa terangkat dan terlepas seiring lantunan lagu diiringi musik.

Hanya itu yang bisa sejenak bisa ku lakukan untuk menenangkan diri. Semua ku lakukan, semua sia-sia. Semoga bisa tetap musik dan lagu menenangkan hati ini.

Hati ini tak kan bisa lebih nyaman dari saat-saat seperti ini. Serasa dunia begitu indah saat-saat menikmati musik seperti ini. Selalu menjadi kebiasaan, saat usai buat laporan, baru bangun, dan saat-saat tak bisa berjalan pikiran ini. Musiklah jawabnya.

Terkadang lagu dangdut saat bangun tidur cukup membantu. Tentu dangdut yang remix dikitlah. Biar bisa lebih semangat dan bangkit dari mimpi ditengah malam. Yah, benaran. Coba saja kalau tak percaya.

Hehehe, tentunya semua tergantung pada apa yang kita rasakan saja. Kalau bisa kita lakukan itu dengan penuh hati, tentu akan lebih bermakna. Terkadang dengan menyanyikan lagu rohani juga cukup bagus di pagi hari. Mengganti saat-saat teduh kita. Karena tak semua suka membaca saat saat teduh.

Banyak lagu rohani yang bisa bangkitkan semangat saat pagi hari. Syukur-syukur juga bis menyenangkan hati Tuhan.

Tentunya, lagu duniawi juga tak kalah menarik. Semua harus diseimbangkan. Janganlah pula lagu duniawi melulu, sementara mencoba menikmati dan melantunkan lagu rohani yang bis memberikan kekuatan baru bagi tulang dan sendi-sendi kita, malah kita abaikan?

Semoga bisa memberikan sesuatu yang lebih baik ke depan. Salam
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar