Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Minggu, 02 Desember 2012

Jalani Hidup Penuh Kenikmatan....

Dunia memang tak bisa ditebak. Waktu semsakin bergulir dengan kencangnya. Kehidupan pun semakin berubah. Begitu juga kebutuhan hidup, senantiasa makin bertambah dan semakin canggih saja.

Hanya saja, sulit untuk mengerti sampai dimana batasannya nanti. Walau kadang kita harus berhadapan dengan sejuta keinginan (bukan kebutuhan), banyak tidak sadar dengan kemampuannya. Sehingga membawanya kepada sesuatu yang justru menjerumuskan ke kejian hidup.

Banyak yang beranggapan, hidup dengan ambisi itu ada kenikmatan tersendiri. Tak banyak yang sadar, ambisius akan memberikan sesuatu hal lain diluar nikmatnya hasil ambisinya jika berbuah manis.

Tergantung bagaimana seseorang merealisasikan ambisinya. Jika seseorang bisa memberikan sesuatu hal yang bisa membuat hidupnya lebih nyaman, tentu akan jadi demikian.

Yah, tak selalu berjalan mulus. Setiap perencanaan ada sisi gelapnya. Yang biasa disebut para pebisnis adalah resiko mengelola modal, baik kecil maupun besar. Semua ada risikonya. Namanya juga hidup.

Banyak hal yang justru kadang membuat lucu. Ada yang stress gara-gara ambisi, ada yang takut jatuh namun selalu berambisi. Inilah yang banyak terjadi saat ini. Seolah bingung dengan hari esok, padahal hari esok sudah tentu tidak ada yang tahu. Hanya harapan, akan terjadi hal terbaik saja.

Alam tidak akan marah jika kita menghargai dan melestarikannya. Bersahabat. Hanya itu yang dibutuhkan alam ini. Jangan ada merusak keseimbangan yang telah diatur yang kuasa. Janganlah pula ada yang mencoba merusak keseimbangan itu.

Kalau keseimbangan itu terjaga, maka alam ini akan tetap damai. Hari esok pasti akan baik, bahkan lebih baik dari hari ini. Yakinlah itu. Berharap, dan yakin akan hal itu akan membuat hidup lebih baik.

Sekedar hidup, jangan pula seperti itu. Tetap harus ada yang dikerjakan, tentu untuk hasil yang lebih baik dan memberikan yang terindah dalam impian itu. Meski harus diingat, yang kita kerjakan tak selalu seindah yang kita harapkan.


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar