Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Kamis, 02 Desember 2010

Ayah Bagi Pegawai

Menjadi Ayah Bagi Pegawai.

MEDAN, ‎​Memasuki usia purnabakti, mantan Sekretaris Daerah (sekda)Provinsi, RE Nainggolan memberikan suasana haru di lingkungan Pemprov Sumatera Utara. Seperti yang terlihat kemarin, Rabu (1/12) seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor gubernur merasa kehilangan dengan berakhirnya masa jabatan RE Nainggolan.
Menurut beberapa pegawai yang di konfirmasi Tribun Medan, merasa kehilangan akan berakhirnya tugas RE Nainggolan. Secara spontan mereka terlihat sedih saat ditanyai masalah tersebut.
Seperti yang disampaikan pegawai di lingkungan pemprov, RE Nainggolan seorang ayah bagi pegawai di Pemprov Sumut. "Dia menganyomi seluruh bwahannya, juga memberi contoh yang baik," katanya.
Ada juga yang mengatakan sosok RE seorang pemimpin yang tegas, rajin dan ramah kepada semua orang. Setiap pegawai yang ditanyai Tribun Medan menyampaikan hal yang sama. Dan mereka menolak untuk disenbutkan namanya, karena menurut mereka seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemprov Sumut memiliki pandangan sama untuk RE Nainggolan.
Seluruh pegawai saat kepergian RE Nainggolan pagi harinya, pegawai terlihat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Tidak ada ruangan biro yang kosong.
Sosok seorang pemimpin seperti RE Nainggolan akan menjadi kenangan bagi para pegawai di lingkungan Pemprov Sumut. "Tidak akan terlupakan jasa dan kebaikan bapak itu," kata seorang pegawai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar