Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Kamis, 02 Desember 2010

Doa Untuk Syamsul Arifin

Doa Untuk Syamsul Arifin


MEDAN, RE Nainggolan secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Sumatera Utara, H Syamsul Arifin SE yang kini sedang berada di Salemba. Ia mengatakan kalau Syamsul Arifin adalah sesosok tokoh yang sangat ia kagumi, Rabu (1/12).
”Lebih khusus kepada Bapak Syamsul Arifin saya benar-benar merasa sangat dihargai beliau. Saya banyak belajar kepemimpinan dari Pak Syamsul. Saya senantiasa mengajak kita semua berdoa semoga Pak Syamsul tetap sehat dan lepas dari segala cobaan sehingga Pak Syamsul segera kembali memimpin Sumut,” katanya sambil menyeka air mata.
Seolah tak tahan membendung air mata, saat mengucapkan kata tersebut RE harus tertunduk dan menyeka air matanya.
Nainggolan berpesan kepada seluruh PNS, mereka secara birokrasi telah berpisah, namun semangat korps dan kinerja harus terus dibangun dan tidak boleh berjarak sehingga ia memotivasi seluruh PNS agar senantiasa bertumbuh dan berkembang dengan mengutamakan keikhlasan kinerja dalam koridor taat azas dan rendah hati.
Kegiatan setelah purnabakti, RE Nainggolan yang meraih gelar Doktor Cum Laude dari USU ini mengemukakan untuk sementara ini beliau merenung dan mengevaluasi diri dulu meski tidak tertutup kemungkinan akan terjun ke dunia pendidikan sebagai staf pengajar di perguruan tinggi. Ia juga membenarkan tentang adanya informasi bahwa beberapa pimpinan perguruan tinggi terkemuka di Sumut telah ”meminang” dirinya untuk mengabdi sebagai dosen.
"Ada beberapa perguruan tinggi yang menghubungi saya, tapi saya akan menimang cucu dulu," kata RE saat ditemui di kediamannya jl Beringin 7, Gaverta Helvetia, Medan kemarin siang.
Ia tidak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Karena menurutnya untuk mengabdi itu tidak ada batas waktunya. Dan sangat meyakini bahwa Tuhan akan memberi kekuatan baginya untuk tetap bisa berkarya bagi nusa dan bangsa.
Namun untuk masuk kedunia politik, RE menyampaikan belum ada rencana. "Kalau untuk itu belum terpikirkan oleh saya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar