Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 10 Desember 2010

LUCKY DRAW DI NATAL SIMBOLON

LUCKY DRAW DI NATAL SIMBOLON

MEDAN, ‎​Besok, Minggu (12/12), Keluarga Besar Marga Simbolon yang tergabung dalam wadah PSBI (Punguan Simbolon dohot Boru se-Indonesia) Kota Medan, akan melaksanakan Perayaan Natal 2010. Acara tersebut direncanakan akan dimulai pada pukul 09.30 WIB (jam 9 pagi), di Convention Hall Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan.
Kepada wartawan, Jumat (10/12), Ketua Panitia Natal Hotdin Simbolon SH MKn mengatakan, bahwa segala persiapan terkait Perayaan Kelahiran Sang Juru Selamat tersebut berjalan dengan baik dan maksimal. Disebutkannya, Perayaan Natal tersebut akan dihadiri sekitar 2.000 orang dari Keluarga Besar Marga Simbolon.Selain itu, Ketua PSBI Pusat Drs Effendi Muara Sakti Simbolon yang juga anggota DPR RI, dipastikan hadir bersama dengan Ketua Harian Pusat Ir Raden Simbolon, beserta rombongan dari Jakarta berjumlah kurang lebih 60 orang.
Tidak ketinggalan pula, akan hadir utusan-utusan dari wilayah se-Sumut yang diperkirakan jumlahnya akan mencapai kurang lebih 300 orang.
Hotdin mengatakan pada hari itu juga direncanakan pelaksanakan pelantikan Pengurus Pemuda PSBI se-Sumut.
Perayaan Natal 2010 PSBI Medan diberi tema ‘Hasangapanon Ma di Debata di Ginjang Damema di Tano on di Angka Jolma Halomoan i (Lukas 2,14).
Selain kebaktian, Natal tersebut akan dimeriahkan dengan persembahan lagu pujian dan paduan suara oleh Keluarga Besar PSBI, di antaranya mengumandangkan lagu ‘Embas ni Simbolon’ yang baru diciptakan Drs Eksaudi Simbolon. Di samping itu, panitia juga akan menampilkan Amigos Group dan artis-artis Kota Medan untuk menyemarakkan suasana Natal.
"Tidak ketinggalan, di akhir acara, panitia akan mengadakan acara ‘lucky draw’ dengan menyediakan tidak kurang dari seratus macam hadiah, di antaranya televisi LCD 32 inci. Panitia berharap, dengan persiapan sedemikian rupa dan sudah maksimal, maka perayaan nanti akan membawa momentum perubahan baru ke arah yang lebih Simbolon ,” kata Hotdin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar