Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Rabu, 09 Februari 2011

Sejumlah Jabatan Eselon II Pemprovsu Segera Lowong Tahun Ini

MEDAN, Sejumlah jabatan eselon II di jajaran Pemprovsu segera lowong menyusul pensiunnya sejumlah pejabat pada tahun 2011 yang saat ini menduduki posisi penting dan strategis.

Kepala bagian Informasi BKD Sumut Togar Simatupang di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (8/2) ketika dikonfirmasi membenarkan akan pensiunnya sejumlah pejabat eselon II tahun ini.

Menurut Togar, sesuai Pergub No 38 Tahun 2007 yang ditandatangani oleh Gubsu Rudolf Pardede tentang perpanjangan masa usia pensiun bagi eselon II yakni 58 tahun, maka ada 8 orang yang memasuki masa pensiun tahun 2011.

"Kedelapan orang tersebut yakni Rapotan Tambunan (Kadisnaker Sumut), Arjoni Munir (Staf Ahli), Salamuddin Daulay (Kaban Penanggulangan Bencana), Naruddin Dalimunthe (Kadis Pariwisata Sumut), Pulung Hutabarat, Salman Ginting (Kaban Investasi dan Promosi), Nurdin Lubis (Ka Inspektorat Sumut) dan Joni Pasaribu (Kadis Koperasi Sumut)," kata Togar.

Ditambahkan Togar, pada tahun 2012 ada sebanyak 10 orang pejabat eselon II yang memasuki masa pensiun yakni : Nurdin Pane (Kaban Perpustakaan dan Arsip Provsu), H Hasbullah Lubis (Kabiro Binkessos), Rusli Batu Bara (Kaban Pemberdayaan Masyarakat), Djaili Azwar (Asisten Prekonomian), Tetty Herlina (Kadis Peternakan), James Budiman Siringo-ringo (Kadis Kehutanan), Syafaruddin (Kadis Pendapatan Sumut), Sharlandy Hutabarat (Kabiro Otda), Bangun Oloan (Kabiro Prekonomian) dan Mangasing Mungkur (Kaban Diklat Provsu).

Sementara itu, bakal lowongnya sejumlah jabatan tersebut menurut pengamatan wartawan sejumlah pejabat, terutama yang duduk di eselon III sudah mulai kasak kusuk dan atur strategi. Artinya mereka berharap agar dalam proses pengisian jabatan lowong tersebut hendaknya berlangsung secara objektif atas dasar kompotensi bukan atas dasar subjektif, apalagi KKN.

Informasi yang berkembang di BKD Sumut saat ini sedang menginventarisasi sejumlah nama di jajaran Pemprovsu yang memenuhi persyaratan untuk mengisi jabatan-jabatan yang lowong tersebut
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar