Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 11 Maret 2011

CERITAKU 6

Hari Yang Indah

WALAU kadang hidup terasa begitu penuh tantangan dan penuh ujian, selama aku tetap bersyukur dan memuji Tuhan atas karya-karya Nya dalam hidupku, ku yakin mampu dan akan peroleh apapun yang terbaik dalam hidup ini.

Sering terlintas di fikiranku untuk lari dari jalan yang sesuai ajaranNya. Menjauh dan semakin menjauh dari segala apa yang diinginkan Nya.

Namun kini aku sadar, tak ada yang lebih mulia dari apa yang diperbuatNya bagiku. Dalam hidupku, selalu ada berkat yang mengalir dan terus melimpah setiap harinya.

Segala cobaan datang dan silih berganti. Aku yakin dalam langkahku, akan tetap dibimbing Tuhan.

Biar pun sekelilingku berkata tidak, aku akan tetap mengikut dia. Tiada arti hidup, jika jauh dari bimbinganNya.

Setiap malam seperti ini, aku merasa kesepian. Segala sudut kupandangi tiada yang bisa jadi teman di malam dingin seperti ini. Nyamuk-nyamuk mengganggu setiap saat, tak diberinya aku duduk tenang.

Sama halnya dengan kehidupan nyata. Aku harus selalu melewati segala cobaan demi cobaan untuk meniti ke hari esok.

Aku yakin, cobaan yang aku alami tak lebih berat dari yang dialami kebanyakan orang di luar sana.

Terkadang, ketegaran dalam hati tercipta dari apa yang ku lalui. Justru setelah melalui cobaan itu, rasa syukur dan terimakasih justru timbul makin besar dalam hati.

Malam ini aku merasa hidupku penuh rasa bahagia. Bahagia yang kurasakan beda dari rasa bahagia selama ini yang hadir dalam hidupku.

Semua sahabat bahkan teman yang aku temui hari ini begitu menginspirasi bagi hatiku.

Mudah-mudahan di hari esok akan lebih baik lagi. Terimakasih Tuhan.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar