Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Jumat, 11 Maret 2011

Direksi PDAM Tirtanadi Dilantik Hari Ini 

MEDAN, ‎​Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Sumut H Ratmatsyah hari ini (Jumat, 11/3) pukul 10.00 di kantor PDAM Tirtanadi dijadwalkan akan melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tritanadi Medan masa bakti 2011-2015.

Informasi yang berkembang di Kantor Gubernur Sumatera Utara Medan, Kamis (10/3) rencana pelantikan ini teragenda dalam rencana kegiatan Plt Sekda dan pelantikan ini sendiri disebut-sebut atas perintah Gubernur H Syamsul Arifin.

Direksi yang dilantik masing-masing H Azzam Rizal selaku Direktur Utama menggantikan H Syahril Effendi Pasaribu, Mangindang Ritonga yang sebelum ini Direktur Adminisreasi Keuangan dilantik menjadi Direktur Operasional menggantikan T Fahmi Johan, Ahmad Thamrin menjadi Direktur Administrasi Keuangan menggantikan Mangindang Ritonga dan Tamsil Lubis menjadi Direktur Perencanaan dan Produksi menggantikan Subahri Ritonga.

Ketika dikonfirmasi kepada bagian Humas Pemprov Sumatera Utara mengemukakan hingga Kamis (10/3) sore belum ada jadwal resmi Plt Sekretaris Daerah (sekda) untuk pelantikan ini namun beliau tidak menutup kemungkinan hal itu namun jadwal Plt Sekretaris Daerah (sekda) untuk hari ini (Jumat, 11/3) hingga kemarin sore belum resmi karena masih dikonsultasikan kepada Plt Sekretaris Daerah (sekda).

Sementara itu empat nama direksi ini merupakan hasil fit and proper test yang dipercayakan oleh Gubsu H Syamsul Arifin SE kepada Universitas Negeri Medan (Unimed) yang dipimpin langsung oleh Rektor Unimed Prof Dr Syawal Gultom.

Informasi yang beredar, rencana pelantikan ini merupakan implementasi setelah Gubsu H Syamsul Arifin SE mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatannya dan memberikan mandat kepada Plt Sekretaris Daerah (sekda) untuk melaksanakan pelantikan.

Sementara itu beredar rumor, rencana pelantikan Direksi PDAM Tirtanadi yang disebut-sebut akan dilakukan oleh Plt Sekretaris Daerah (sekda) Provinsi Sumatera Utara ini karena Wagubsu H Gatot Pujo Nugroho ST disebut-sebut belum memberikan sikap tegas tentang nama-nama calon yang dikirim mengikuti 'fit and proper test' tersebut.

Bahkan beredar juga isu bahwa Wagub mengisyaratkan agar 'fit and proper test' ditunda untuk mempelajari kembali nama-nama calon dimaksud atau istilahnya "dikocok ulang".

Ketika ingin dikonfrimasi tentang rumor atau isu tersebut, Wagub belum dapat dihubungi dan sejumlah pihak kompeten di Pemprov Sumut tidak memberikan komentar tentang ini.

Di sisi lain, saat ditanyakan kepada asisten II Provinsi Sumatera Utara, Djaili Azwar hari Senin (7/3) saat mengikuti Paripurna di DPRD Sumatera Utara, Djaili mengatakan belum mengetahui adanya jadwal fit and proper test. "Belum ada fit and proper test, jadwal belum ada sama kita," katanya kepada wartawan.

Padahal, sesuai dengan informasi dari pihak independent yang dihunjuk Gubernur Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan (Unimed) telah melakukan fit and proper test pada tanggal 24 dan 25 Februari yang lalu.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar