Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Selasa, 01 Maret 2011

Nama Sekda Di Catatan Langit Tuhan

MEDAN, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho ST mengatakan bahwa saat ini calon Sekretaris Daerah (sekda) Provinsi Sumatera Utara defenitif sudah ada. Tinggal menunggu proses.

"Sudah dicatat di langit Tuhan, dan saya tak tahu ini akan saya ketahui," kata Gatot menjawab pertanyaan wartawan sambil tertawa usai membuka secara resmi rapt koordinasi daerah Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Asrama Haji Medan, Selasa (1/03/2011).

Dia mengatakan bahwa sejak pemilihan Gubernur/wakil gubernur sudah ia katakan bahwa nama-nama itu sudah ada di catatan langit Tuhan. "Sejak awal pemilihan Gubernur/wagub periode 2008/2013 saya sudah katakan bahwa nama gubernur atau wakil gubernur sudah ada di catatan langit Tuhan," katanya kembali sambil tertawa ketika berjalan menuju mobilnya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar