Selamat datang di blog saya

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA............

HORAS !!!

Rabu, 13 April 2011

Disbudpar Ajak Media Kembangkan Pariwisata Sumut

MEDAN, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara, Naruddin Harahap berharap kepada media massa baik elektronik maupun cetak untuk membantu mempromosikan pariwisata di Sumatera Utara.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan saat jumpa pers di kantor informasi dan komunikasi Sumatera Utara, Rabu (13/4). "Peran media sangat dibutuhkan dalam promosi peningkatan parawisata di Sumatera Utara," katanya.

Sehingga dia meminta kepada seluruh media agar memberikan dukungan melalui pemberitaan yang bisa membangun pariwisata di Sumatera Utara. Selain pemberitaan yang merupakan promosi wisata di Sumatera Utara, Naruddin juga mengharakan adanya masukan dan saran untuk pengembangan dari media.

"Saling koordinasi akan membuat suatu suasana yang baik," katanya. Karena tanpa promosi yang bagus, melalui media maka usaha pengembangan pariwisata di Sumatera Utara tidak ada apa-apanya.

Pengembangan pariwisata di Sumatera Utara juga telah menjadi perhatian pemerintah pusat. Dan dua tempat wisata yang akan dikembangkan adalah, kawasan Danau Toba dan kawasan Percandian di Padang Lawas Sumatera Utara.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar